sekedar curahan hati :)

Posted Rabu, 16 Maret 2011 by Arnetta Marsha Hastanti

SAHABAT .
semua orang , pasti pernah memiliki .
tak terkecuali , untuk anak ABG seperti aku ini :)
menurutku , sahabat itu yang terbaik .
sahabat , bisa di ajak sharing , bisa diajak keliling keliling , bisa buat temen waktu kita kesepian , senang ataupun sedih .

ini , cuma sekedar cerita aja ya ?


dulu , aku punya sahabat , dekeet banget . inisialnya * aja deh . dia dulu baik banget sama ku . tapi sekarang , dia siriik banget sama aku . naah , si * ini , nggak punya temen .
terus , dia ngeracunin temen temenku (njelek njelekin aku didepan temen temenku)  biar dapet temen .
jahat banget kan ? sebel banget aku sama yang namanya * itu !


tapi sekarang , aku udah dapet sahabat baru . udaah lama siih , tapi , baru akrab bangetnya sekarang :) ALDITA CINDY ARFIDIANDRA namanya . orangnya tuh cantiik , pinter , ramah , nggak sombong , gampang bergaul , perfect deh pokoknya .


dia , suka banget sama yang namanya music , tapi , dia juga suka sama yang ke cewek cewekan gitu , alias modeling . (nggak kayak aku)
dia yang paling ngertiin aku :*
sahabatku , CINDY :*

  1. bagus punya sahabat.... harus punya banyak..... jangan cuman 1 atau 2... but,......untuk punya pacar...... gak dulu deh.... bloom waktunya..... masih panjang jalan yang harus kau tempuh.... masih banyak bekal yang harus di miliki.....untuk meniti hidup yang GILANG GEMILANG... bukan hidup yang biasa biasa saja. with love

Posting Komentar